Multiple Fire Works Saat Malam Tahun Baru kemarin {DANGER CLOSE}

Kali ini saya tidak memposting video tutorial,  karena sistem saya masih diupgrade dan di repair untuk bebeapa bulan kedepan, yup di-repair karena ada  percikan api muncul dari soket charger-nya (weeeew) agak serem juga ya hehehe, berhubung percikan api saya jadi ingat waktu pergantian tahun 2015-2016 saya dikagetkan dengan hal yang berbau api, namun kala itu bukan api dari perangkat elektronik,  beberapa dentuman ledakan begitu dekat dari atap plafon kamar,... ternyata ada yang sedang menhidupkan kembang api yang meluncur dengan lumayan dekat dari atap rumah, jadi suara ledakannya cukup menggelegar juga..



Sekitar 5 meter dari timur rumah,... dan seperti roket katyusha,..blar ! blar ! blar !,... anjing dan kucing saling bersembunyi, bumi gonjang ganjing hehe,... yang penasaran dengan videonya monggo di cek ya...semoga terhibur, selamat menyaksikan Ok, sekian postingan saya kali ini semoga terhibur, dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya salam sharing !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »